Beranda News Daerah Danrem Ingatkan Jajaran Kodim Sangatta Akan Ancaman Corona

Danrem Ingatkan Jajaran Kodim Sangatta Akan Ancaman Corona

Danrem 091 ASN Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro saat bertandang ke Makodim 0909 Sangatta

Sangatta, Nitizen.co.id – Danrem 091 ASN Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro mengingatkan Dandim 0909 Sangatta Letkol CZI Pabate dan jajaran, aktif membantu pemerintah dalam segala hal terutama di masa pademi Corona. Namun, ia mengingatkan dalam beraktifitas terlibat pemberantasan Corona, wajib mematuhi protokol kesehatan.

Saat bertandang ke Kodim 0909 Sangatta, Selasa (19/5) pagi, Danrem Kolonel Inf Cahyo yang belum sebulan bertugas di Korem ASN, memberi apresiasi kepada jajaran Kodim Sangatta yang aktif membantu masyarakat dan Pemkab Kutim melawan Corona.

Datang bersama Kasilog Korem ASN Kolonel Inf Erwin Ferdinand Barens, dihadapan Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate,Kasdim Mayor Inf Ahmad Albar serta para perwira, Danrem juga mengingatkan jajarannya untuk bijak dana menggunakan HP serta media sosial. “Lakukan kegiatan yang riang dan penuh kebersamaan, pertebal imun kita dari serangan Virus Corona,” pesannya seraya mengingatkan untuk tetap menjaga kebugaran dengan selalu berolahraga.

Sebelumnya, Dandim Letkol CZI Pabate menerangkan secara gamblang situasi Kutim dalam beberapa tahun terkahir terlebih di masa pademi Corona. “Semua jajaran telah dilibatkan dalam sosialisasi, pengamanan serta pendistribusian bantuan pemerintah kepada masyarakat yang terkena dampak Corona,” terang Dandim Letkol CZI Pabate.

Berita Terkait  Google Luncurkan Tiga Aplikasi Baru Digital Wellbeing Sebagai Solusi Mengatasi Kecanduan Ponsel
Advertisement