Beranda Daerah Berau Bantu Perekonomian Warga Ditengah Pandemi, Polres Berau Salurkan Paket Sembako

Bantu Perekonomian Warga Ditengah Pandemi, Polres Berau Salurkan Paket Sembako

Bantu Perekonomian Warga Ditengah Pandemi, Polres Berau Salurkan Paket Sembako
Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Kepolisian Resor Berau menggelar Bakti Sosial serentak pembagian Sembako. (foto: Poldakaltim,com)

Berau, Nitizen.co.id – Polres Berau, Kalimantan Timur kembali menggelar kegiatan sosial dengan salurkan 745 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu. Bantuan paket sembako tersebut dibagikan serentak, Jumat (15/5).

Kapolres Berau, AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu perekonomian masyarakat selama pandemi Covid-19.

“Bantuan ini diprioritaskan kepada warga yang kurang mampu dan yang belum menerima bantuan dari pemerintah, baik dari pusat dan daerah,” kata AKBP Edy.

“Hari ini serentak kita salurkan semuanya,” imbuhnya.
Kegiatan sosial Polres Berau selama masa pandemi sudah berlangsung sejak 10 April 2020, dengan total 1860 paket atau 18,6 ton beras beserta 1.860 dus mie dan 1.860 piring telur.

“Pembagian juga dibantu oleh jajaran Polsek di masing-masing wilayah,” ujarnya. Bantu Perekonomian Warga Ditengah Pandemi, Polres Berau Salurkan Paket Sembako
“Semoga bantuannya bermanfaat dan wabah virus corona berakhir,” tandasnya. (halo berau)

Berita Terkait  Merebak di 12 Negara, Kenali Gejala dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona
Advertisement