Home LIPUTAN Balita Tewas Saat Main Banjir di Persawahan

Balita Tewas Saat Main Banjir di Persawahan

0
29
Balita Tewas Saat Main Banjir di Persawahan
Warga melarikan korban ke rumah sakit. (foto: istimewa)

NITIZEN.CO.ID, SAMARINDA Lepas dari pengawasan orangtua, seorang balita bernama Khansa Nur Sabhira ditemukan meninggal di area persawahan tak jauh dari lokasi tempat tinggalnya di Jalan Damanhuri Gang Ogok, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang sekira pukul 15.25 Wita pada Sabtu 3 April 2021.

Kondisi banjir dan hujan, rupanya menarik perhatian balita perempuan berusia 4 tahun itu untuk bermain-main di area persawahan yang berada tak jauh dari rumahnya.

Bocah naas itu tak menyadari bahaya tengah mengancam nyawanya. Di tengah keasyikannya bermain air, di bawah guyuran hujan deras, korban terbawa arus air irigasi persawahan, hanyut dan tenggelam.

Warga di sekitar lokasi kediaman korban dihebohkan dengan kabar hanyutnya Khansa di lokasi persawahan. Mereka pun langsung melakukan pencarian dengan menyusuri setiap area persawahan.

Berselang 15 menit kemudian, warga akhirnya menemukan tubuh korban sudah lemas. Warga melarikan korban ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Qurrata A’yun yang lokasinya dekat dengan lokasi kejadian, dengan menggunakan motor.

“Setelah menerima informasi seorang anak perempuan hanyut di lokasi kejadian, warga langsung melakukan pencarian, hingga Ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia,” kata seorang relawan, Riqki.

Penulis : HAN

LIHAT JUGA  Bangkitnya Wisata Pesisir Kukar Saat Pandemi Covid-19